Saturday 26 September 2009

iseng.!!

Sahabat..?!
banyak orang yang salah mengartikan arti kata sahabat..
kenapa hayoo..?? hahahhh..

Seseorang, yang memang ku anggap sahabat..
kini dia benar-benar menghilang?!
apa benar, dia seorang sahabat untuk atau bagiku?

ya. itu bagiku.
mungkin tidak bagi dirinya?
aku tidak pernah mengharapkan apapun dari dirinya..
namun, hanya orang-orang sekitar yang mengharapkan hubungan itu lebih dari sekedar teman biasa.
Hingga pada akhirnya,
aku menunggu, dimana hari itu tiba, bahwa apa yang di katakan orang-orang itu memang benar.

Suatu hari..
kami pernah membahasnya.
Dan hanya berakhir dengan kata kita berteman.

Setahun berlalu..
sekitar pun masih mengharapkan hal yang sama.
sampai pada akhirnya, aku berharap lagi.. hari itu tiba, aku menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.
(efek lebay. hahaha..)

tapi apa..?!
Aku sakit.
karna selalu mengharapkan apa yang tidak akan pernah terjadi..

" kamu takkan mengerti rasa sakit ini..
Kebohongan dari mulut manis mu.
Pergilah kau, pergi dari hidupku.
Bawalah semua rasa bersalahmu..
Pergilah kau, pergi dari hidupku.
bawalah rahasiamu, yang tak ingin ku tahui..
Ku percayaimu.
ku banggakan kamu..
aku tak mau lagi. "
lyrics by Sherina, Pergilah kau.

hmm..
cinta sejati..
seperti apa yang di katakan The Secret..
kalau kita yakin, kita akan menemukan jalan terbaik untuk kita.
pasti kita akan mendapatkannya..
and i still believe that someone comes in the right time
and i will become a big part of his life?! ahahahahahhaaa.
amiiinn.. ;)

1 comments:

Anonymous said...

udah tulis comment panjang... eh ga tau ilang kemana... ibunda