Thursday 3 September 2009

bales blognya Imanuel ahh...

Dear Imanuel,

hei. hei. hei..
ni, gw bales lagi yah.. hahaha..

gw baru baca blog lo L..
maaf, baru sempet.. dari kmren pnasaran, kira2 lo baca ga ya?
eh, ternyata di balas. jd terharu. gahaha..
*Lebay Mode: On..

sebenarnya jg banyak unek2 yg pengen gw ceritain di blog.
tp, entah knapa, tangan ini malas untuk mengetik sesuatu kata.
hahahaha..
pasti, mainan lo sekarang, nulis2 di blog ya, gara2 ga ada facebook?
hmm. pdahal, gw baru nge tag note ga penting gitu buat lo L. hehehe..
btw, sampe kapan, saat2 lo bisa bebas membuka facebook kembali?
kita, blog2an, udah kaya wall2an. hehe..

eh. eh. tasikmalaya baru gempa yah?
lo ikutan ngerasain? tadi bokap baru kirim e-mail ke gw..
hmm. baik2 yahh.
semoga ga ada gempa susulan. ;)

anditawati, akan tiba di Jakarta, pada tanggal 18 september. haha.
lalu, malamnya langsung cao ke jogjakarta. untuk mudik ke kampung halaman. hehe..
alamat ga buka internet deh, sepanjang hari2 mudik.
mm.. klo mau nyobain nasi lemak, makanya dateng dong kesini.
gw menunggu kedatangan lo dengan sabar ko. uhuii...
yah, semoga, sebelum gw lulus dari sini, gw ga di deportasi ja, hanya di karnakan konflik indo-malay.
doakan temanmu yang sedang berjuang ini yaaa... ;)

0 comments: